-->

Pandeglang Diteror Bom ?

PANDEGLANG DITEROR BOM ?
Apakah ada Insiden pengeboman (bom) di Daerah Pandeglang sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan Pandeglang arah Carita di jalan raya mengger Pandeglang? Berdasarkan isu dari new.detik.com, tidak ada Insiden bom di Daerah Pandeglang yang terjadi ialah upaya penangkapan teroris oleh Densus 88  di Jalan Raya Pandeglang Labuan di akrab sub terminal Mengger


Satu orang terduga teroris diamankan Densus 88 di Jalan Raya Pandeglang Labuan di akrab sub terminal Mengger. Penangkapan terjadi sekitar pukul 20.40 WIB dan terjadi di pinggir jalan. 

Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan oleh Densus 88 atas terduga teroris. Namun ia enggan membeberkan lebih lanjut alasannya masih dalam proses pengembangan. 

"Benar sudah diamankan di wilayah Pandeglang 1 orang diduga kelompok teroris," kata Listyo ketika dikonfirmasi new.detik.com, Pandeglang, Rabu (21/6/2017). 

"Saat ini sedang dikembangkan oleh Densus 88," katanya menegaskan. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan, ketika penangkapan oleh Densus, pelaku sedang mengendarai sepeda motor. Penangkapan berjalan cepat dan terduga teroris eksklusif dibawa ke Mabes Polri. 

"Pelaku (terduga teroris) naik motor 1 orang. Pelaku eksklusif dibawa ke Jakarta," kata Ary ketika dihubungi. 

Ary menjelaskan bahwa ia masih belum sanggup memperlihatkan isu terkait siapa terduga teroris yang ditangkap di Pandeglang. Apalagi, pelaku eksklusif dibawa ke Jakarta. 

Sebelumnya, pada Rabu (7/6) lalu, Densus 88 juga menangkap 5 orang terduga teroris di wilayah Banten. Terduga atas inisial S di tangkap di kawasan Citangkil, Cilegon. Sementara itu, empat orang lainnya di tangkap di wilayah Kota Serang dan Serang dengan inisial H, S, EM, dan A.  (sumber: news.detik.com)


Telusur: Pandeglang Di Bom; Bom Di Pandeglang; Teroris di Pandeglang

=====================================================




= Baca Juga =



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel